« BACK  |  PRINT

RS

MEMBER DIARY

Cipto Junaedy Seminar Jakarta

Cipto Junaedy mengadakan seminar property di Jakarta pada bulan ini. Bagi anda yang ingin berpartisipasi silahkan join disini.

Cipto Junaedy akan mengadakan seminar property bulan depan di Jakarta untuk singkat dan membimbing properti, pengembang real estate, manajer proyek, peralatan dan jasa konstruksi pemasok, pasar modal dan investor di Indonesia Real Estate Summit 2012 , yang diselenggarakan oleh Centre penyelenggara konferensi global yang Teknologi Management pada November 19-20.

Permainan SEA mendatang dan industri pariwisata berkembang telah mengakibatkan orang asing berbondong-bondong ke Indonesia . The Nation baru-baru ini melaporkan para pejabat mengatakan bahwa 1.670 kamar hotel baru yang akan tersedia di Yangon tahun depan tidak akan cukup untuk memenuhi lonjakan permintaan yang diharapkan. Semua berkat investor bergegas ke Indonesia mencari peluang bisnis, dalam menanggapi reformasi kebijakan menyapu bangsa. Indonesia Real Estate Summit 2012 pada 19-20 November di Jakarta didedikasikan untuk menangani peluang investasi dan tantangan di sektor real estate.

Cipto Junaedy secara resmi akan membuka puncak dengan alamat ‘Master-plan untuk Hotel & Sektor Pariwisata’. Ini akan diikuti oleh sebuah makalah tentang ‘Rencana Pembangunan Perkotaan untuk Yangon’ dari U. Win Zaw, Direktur Divisi Perencanaan Daerah, Departemen Human Settlement & Pembangunan Perumahan (DHSHD) Perkotaan &. Selain itu, U. Dari Myint, Ketua, Komite Pengendalian Mutu Tinggi bertingkat Proyek Bangunan, akan menguraikan ‘Indonesia National Building Code Pembangunan dan Konstruksi Pedoman Bangunan Bertingkat tinggi ‘.

Di antara pembicara ahli industri adalah Cipto Junaedy diundang untuk akan memberikan topik, suatu ‘Outlook pada Real Estat di Indonesia dari sebuah Perspektif Developer’. Juga pada panel speaker adalah Bapak Kenneth Gaw, GAW Capital President & Managing Principal dengan sesi ‘Reposisi dan Proyek Renovasi di Indonesia , serta CEO Capital 8 Group, Mr Jonathan Kyaw Thaung menangani topik’ Mixed-Gunakan Pembangunan di Indonesia : Dari Retail Malls ke Service Apartments ‘.

Upaya yang dilakukan untuk menciptakan iklim investasi yang menguntungkan bagi investor. Prioritas yang tinggi terhadap pembangunan infrastruktur proyek peluang besar hadir bahwa bisnis harus merebut.

Mengingat peluang investasi potensial, puncak mengharapkan untuk menggambar daerah dan asing investor properti , pengembang, para pelaku bisnis perhotelan, keuangan, konsultan pajak, konstruksi & rekayasa perusahaan, kontraktor, dan bahan konstruksi pemasok untuk berpartisipasi dan mengumpulkan pengetahuan penting dari sesi meliputi;

  • Hak Atas Tanah untuk Investasi Asing di Indonesia

Ms Cheah Swee Gim, Direktur dan Konsultan Asing Jaksa
Kelvin Chia Yangon Ltd

  • Diskusi Panel: Mendekati Pertanahan di Indonesia

Panelis:
Mr Christian Oram, Direktur
E & O Capital Management
Mr Cyrus Pun, Direktur Eksekutif
Yoma Strategic Holdings Ltd

  • Pajak dan Penataan Hukum Real Estate dan Investasi Perhotelan

Pak Edwin Vanderbruggen, Partner
VDB Loi

  • Investasi Properti kelembagaan untuk Indonesia

Mr Alexis de Mecquenem, Direktur
Cube Capital HK Terbatas

  • Diskusi Panel: Capital Raising Kendaraan dan Manajemen Arus Kas untuk Investasi Properti di Indonesia

Panulis:
Cipto Junaedy

Tags: ,
Get Alerts